5 R, ISO 9001:2008 & POKA YOKE




STRATEGI JITU MANAJEMEN MUTU PERUSAHAAN
Agus Syukur, Penerbit KataBuku, Juli 2010
Harga : Rp. 35.000 ( diskon 25 %) + ongkos kirim


Ini adalah buku panduan praktis bagi para manager dan siapa saja yang memiliki perusahaan atau mengatur perusahaan. Tiga prinsip manajemen perusahaan yang efektif dan aplikatif dirangkum secara detail dalam buku di tangan Anda ini. Yaitu 5R, ISO 9001 dan Poka Yoke.

Mengatur sebuah perusahaan memerlukan manajemen yang efektif dan efesien agar perusahaan berjalan sesuai dengan sistem yang berlaku dan tidak bergantung pada perorangan. Setiap karyawan selayaknya memahami tugasnya sehingga mampu bekerja secara maksimal dan produktivitas perusahaan pun meningkat. Dalam prinsip 5R di buku ini akan diuraikan bagaimana cara meningkatkan produktivitas karyawan dan perusahaan tentunya.

Anda juga akan dipandu bagaimana menghasilkan produk bermutu yang sesuai dengan standar mutu internasional atau ISO 9001 agar setiap barang yang dihasilkan dapat diterima oleh pasar secara luas.

Poka Yoka merupakan konsep standar quality control yang dicetuskan Toyota Corporation untuk menekan resiko cacat produk bahkan bebas cacat ( Zero Defects ) sehingga barang menjadi berkualitas dan kompetitif.

_______

Pembelian Buku :

Telp. 0274 377034 ( Dwi )

Email : navila_book@Yahoo.com

Kantor Pemasaran :

Navila

Jl. Pakelmulyo UH V/411 Golo. Umbulharjo

Yogyakarta

Telp / Faks : 0274 377034