Dahsyatnya Otak Manusia 1


Siapa yang tidak mengetahui Atlantis, benua yang hilang? Banyak yang beranggapan kalau peradaban Atlantis jauh lebih maju daripada peradaban sekarang. Orang-orang Atlantis mampu melakukan pengobatan dengan bola kristal, warna, dan musik. Apa lagi kecanggihan teknologi orang-orang Atlantis? Lalu, di manakah letak Atlantis? Mungkinkah Atlantis terletak di dasar laut Indonesia? Di permukaan gurun pasir Pampa, Suku Nazca berhasil menciptakan setidaknya 300 gambar raksasa yang baru bisa dilihat jika kita berada di udara. Gambar-gambar ini disebut Garis Nazca.



Bagaimana mungkin Garis Nazca diciptakan tanpa dipantau oleh pesawat terbang? Benarkah Suku Nazca mendapat bantuan dari alien?

Seorang pelaut asal Turki, Piri Reis membuat sebuah peta pada tahun 1513. Dalam peta itu Piri Reis mencantumkan pantai utara Antartika dengan detail yang sangat sempurna. Padahal, Antartika baru ditemukan 300 tahun setelah pembuatan Peta Piri Reis. Siapakah sebenarnya Piri Reis? Benarkah Piri Reis sudah menciptakan satelit untuk memotret bumi dari luar angkasa?

Tahukah kalian bahwa orang-orang Mesir Kuno memiliki tinggi di atas 5 kaki? Dengan tubuh jangkungnyorang-orang Mesir Kuno mampu menciptakan Piramida Besar Giza. Anehnya, Piramida Giza melambangkan tiga bintang dalam rasi Orion. Mengapa demikian? Benarkah orang Mesir Kuno berasal dari rasi Orion dan menggunakan Piramida Giza untuk mengenang asal-usul mereka?

Orang-orang India Kuno kabarnya sudah mampu membuat pesawat terbang canggih bernama Vimana. Bahkan, Vimana digunakan sebagai pesawat tempur dalam kisah Ramayana dan Mahabharata sebagai pesawat terbang. Bagaimana struktur Vimana? Apa saja jenis Vimana? Bagaimana cara mengendalikannya?

Judul: Mengungkap Penemuan Terhebat Peradaban Manusia Sepanjang Sejarah
Penulis: Rinda Yosa, dkk.
Penerbit: Anatolia.
Cetak: September 2010.
Harga : Rp. 85.000 ( diskon 25%) + ongkos kirim

Pembelian Buku:
Telp. 0274 377034 ( Dwi )
Email : navila_book@Yahoo.com

Kantor Pemasaran:
Penerbit Navila
Jln. Pakelmulyo UH V/411 Golo, Umbulharjo
Yogyakarta
Telp / Faks : 0274 377034
Email : navila_marketing@yahoo.com